Sengit Lawan Alter Ego, Rekt Sebut Cideranya Bisa Kambuh Karena Hal Ini!


 EVOS Legends lakoni laga sengit melawan Alter Ego di lanjutan pekan keempat MPL ID Season 9.

Match yang harus berjalan sampai game ketiga karena kedua tim tak malu jual beli serangan. 

EVOS memimpin di game pertama berkat amsi Lancelot Ferxiic dipadukan dengan burst magic yang sangat besar dari Kagura Clover dan Selena Ihsan Luminaire. 

Alter Ego kemudian bangkit di game kedua, team fight yang lebih rapih dari Udil dan kawan-kawan mampu meredam draft late game Aulus Fersic dan Cecilion Clover dari EVOS Legends. 

Game ketiga sebenarnya Alter Ego unggul cukup jauh dari segi kill, Yin yang kembali dipakai oleh Celiboy mengantongi 6 kill di menit ke-12. 

Sayangnya, satu momen Yin yang menangkan Ling Ferxiic malah berbuah blunder. 

EVOS Legends langsung mengambil alih Pemainan berbarengan dengan push Lord Enchanted yang masik ke dalam markas dari Alter Ego. 

Pertandingan EVOS Legends melawan Alter Ego ESports memakan waktu yang cukup panjang. 

Fisik dan mental pemain bisa sangat terkuras dalam laga tersebut, Clover dari EVOS Legends berkenan untuk berbagi sedikit cerita. 

Menyoroti kondisi Rekt yang diliputi cidera di tangannya, Clover mengaku tidak bisa menjelaskan apakah Rekt mengalami gejala saat laga sengit seperti match melawan Alter Ego tadi. 

"Kalau itu gua engga tahu yah, kalian harus tunggu mic check EVOS Legends kalau itu, haha" Ucap Clover dari EVOS Legends dengan nada bercanda. 


Ditemui terpisah di ruang santai pemain, Rekt dari EVOS Legends pun mengatakan kalau untuk laga tournament ia masih aman, num gejala cideranya akan terasa kalau melakukan Live dalam waktu durasi yang sangat panjang. 

"Kalau mayxh sengit kaya tadi (melawan Alter Ego ESports) ngga terlalu sih, cuma kalau live tiga jaman baru tuh berasanya" Ucap Rekt saat interview di belakang kamera. 

Ternyata ada batasan waktu bagi Rekt sebelum tangannya mulai merasa tidak enak, semoga cidera dari Rekt segera pulih sehingga EVOS Legends bisa tampil maksimal di MPL ID Seasons ke-9. 

0 Komentar