Cara ONIC ESports Jaga Performa Player di MPL S9 dan Platnas


 Hampir seluruh punggawa ONIC ESports dan juga RRQ Hoshi menjalankan latihan pelatnas untuk SEA Games Vietnam 2021 sejak 1 april sampai 9 april lalu. 

RRQ Clay pernah menyebutkan dalam interview lalu kalau sedikit banyak performa mereka terganggu di MPL akibat kelelahan mengikuti pelatnas dan minimnya waktu latihan dengan team. 

Begitu juga dengan ONIC ESports yang mengirim lima pemain mereka untuk mengikuti seleksi nasional timnas Mobile Legends: Bang Bang. 

Namun, ONIC ESports tetap konsisten di MPL dan saat ini berada di peringkat pertama klasmen sementara. 

Apa rahasia dari ONIC ESports hingga bisa menjaga performa meski pemainnya main di pelatnas dan juga MPL? Di bawah ini adalah jawaban dari sang pelatih ONIC yaitu Mars :


"Mungkin bisa di bilang keterbukaan kita dan player lainnya juga sih, kalau misalnya mereka capek dan lain-lain, atau ada yang mengganggu performa ya mereka kasih tahu kita dahulu. Kita akan mencari solusinya dengan cepat

Ucap pelatih ONIC ESports yaitu Mars dalam media interview. 

Analais ONIC mengatakan hubungan pemain dan pelatih di tam sangatlah dekat, hal itu juga yang membuat pemain baru mereka yaitu Samoht bisa sangat cepat beradaptasi dalam gameplay dan juga Chismestrinya juga bisa cepat terbentuk. 

Selepas pelatnas, pemain ONIC terlihat sangatlah garang. 

Baru saja di pertemukan oleh Bigetron Alpha, pasukan robot Bigetron di bantai habis 2-0 oleh ONIC ESports tanpa balas. 

Mampukah ONIC ESports mempertahankan konsisten mereka dan menjadi juara regular season kembali?. 

0 Komentar